watch sexy videos at nza-vids!

Foto Tante Girang Bugil Foto Memek Abg Cerita Dewasa 

Foto Telanjang Foto Memek Foto ABG Foto Bugil Ini Semua Koleksi Dari Foto: artis,cewek,abg,Tante,perawan Dan Lain Lain


Klik disini utk mendownload..!
Klik Disini

foto bugil >» Foto Bugil Memek >» foto memek >» foto memek abg >» foto memek cewek >» foto memek ngentot >» foto memek tante >» foto ngentot >» memek abg >» Ngentot >» ngentot memek >» FOTO BUGILBOKEP 

» KUMPULAN CERITA SEX DEWASA 17 terbaru

KUMPULAN CERITA SEX DEWASA 17 terbaru

KUMPULAN CERITA SEX  DEWASA 17 terbaru,Pengalaman SEX PERTAMAKU Dengan Teman sepermainan 



Gambar Cerita Sex



Halo” nama gw Lex. Dulu gw tinggal di JKT, tapi sekarang pindah ke Bali. Ini pengalaman petama gw kenal ama yg namanya ML. Waktu itu gw masi umur 15 – 16an. Gw punya temen yg gw kenal dari kecil, cewe, namanya Claudya. Umur dia juga sama ama gw. Anaknya tomboy banget. Temennya banyakan cowo, tp gw bukan temen biasa, gw sahabatnya dari kecil. Dia ama keluarganya deket ama keluarga gw, soalnnya emang bokap nyokap kita juga uda temenan lama. Kakak ” kakak kita juga uda temenan lama.Keluarga dia ama keluarga gw sering jalan2 bareng ke Puncak. Soalnnya keluarga Claudya punya villa di Puncak. Waktu itu, gw inget banget, hari minggu, semuanya lagi pergi, tinggal gw ama dia aja maen di komplek villa ampe sore. Pas uda agak sore, kita sama ” sama takut masuk villa, soalnnya lampu villa belom ada yang dinyalain, sering kedengeran suara tokek. Kita sendiri uda nanya ” nanya, kmana bokap ” nyokap kita. Akhirnnya sekitar jam 5 an, dia punya ide gila, katanya: “Mandi bareng yuk!”. Kita waktu itu masi agak polos ” polos lugu. Gw kaget: “Hah, gila luh!!! Kita kan beda jenis”. “Trus knapa” Bokap nyokap gw aja kalo mandi barengan.” Dia motong omongan gw. Trus gw uda ga bisa ngomong apa ” apa lg, akhirnya yah gw iyahin aja. Trus kita masuk villa en ambil handuk masing ” masing di jemuran. Tapi handuk gw agak basah soalnnya pas siangnya gw pake buat ngeringin badan gw abis berenang. Trus dia bilang pake anduknya barengan aja.



Terus kita kunci villa, dan masuk ke kamar mandi utama. Di dalem, awalnya kita sama ” sama ga mau buka baju, nyurur masing – masing buka baju duluan, masi malu ” malu. Trus gw ngasi ide, “Gini aja deh, kita sama ” sama balik badan, trus buka baju, bajunya dilempar ke luar kamar mandi supaya kita ga ada yang bo”ong.” Eh” ga taunya dia setuju. Kita balik badan dan ngerjain ide gw. Setelah kita sama ” sama telanjang, kita balik badan lagi dan saling nutupin bagian ” bagian “sensitif” kita. Trus muka kita sama ” sama agak merah. Baru trus gw buka tangan gw, ngeraih tangan dia di dadanya, gw bilang: “yuk mandi”. Gw sendiri sebenrnya agak kaget ngeliat dada dia uda mulai tumbuh, soalnnya ga pernah nyangka, di balik tomboynya dia, ternyata badannya cakep juga.



Awalnya kita Cuma sabunan biasa sendiri ” sendiri, sampe bagian punggung baru gw minta dia gosokin, soalnnya kan gw ga sampe. Dia mau, dia gosokin dari baru ampe pinggang gw. Waktu itu gw pikir uda selesai, makanya gw balik badan. Ternyata tangannya yang masi nempel di badan gw terpeleset megang kemaluan gw. Gw reflek, badan gw gemeter bentar, trus batang gw agak mengeras. Dia dengan polosnya bilang: “Sorry, ga sengaja, tapi kenapa ama punya lu” Kok tiba2 gerak?” Rupanya dia ga belom tau, kalo cowo kena rangsang, batangnya bakal gemeter, trus agak mengeras. Gw bales dengan agak nakal: “Ga sengaja apa emang mau nyobain megang?” Dia jadi malu trus baik badan sambil nyuruh gentian gosokin punggungnya.



Libido gw saat itu uda mulai naik, apalagi saat gw ngelus punggungnya dia, mulai bahu, punggung ampe ke pinggang, gw ngerasain kiuilit dia aluuusss” banget. Waktu itu gw ga sadar, tangan gw uda sampe di pantatnya dia (tapi bukan di lobangnya). Dan itu ngebangkitin nafsunya dia, walau gw ga sadarin betul. Tiba ” tiba dia balik badan, trus ngedekep di badan gw, ampe gw sendiri ngerasa payudaranya kejepit antara dada dia ama dada gw” oh” my” Trus dia ngomong pelan” “Tangan kamu juga nakal yah?” Trus gw yang uda ga tau mau ngapain lagi langsung aja nyium bibir dia. Dia pun ngebales ciuman gw, dan tangan gw mulai tamasya dari pinggang dia naik ke punggung, ke bawak ketek dia, trus ke dadanya” Dia pun mulai ngegerayangin badan gw, mulai dari punggung gw trus turun ke pantat gw. Rupanya dia lebih dulu pernah nonton film BF ketimbang gw. Jadi dia uda lebih ngerti yang namanya nyedot batang, ngocok batang dsb.



Sedikit demi sedikit gw ngerasa batang gw mulai tegak, sampe akhirnya ga tau mentok sesuatu, tapi ga keras. Ternyata mentoknya ke bibir Ms V punya dia. Dia langsing geli dikit gitu. Trus tangan kanan gw buka air pancuran, biar sabun di badan kita turun semua. Tapi batang gw belom pol, jadi masi bisa manjang lagi. Waktu gw maenin payudaranya, dia ngelepasin mulutnya dari bibir gw dan dia ngerang dikit, gw awalnya ga tau knapa, tapi gw sadar, tiap gw maenin, gw cubit dikit, ato batang gw ngegesek Ms V-nya, dia ngerang dikit ato ngerasa geli ” geli gimana gitu. Ga lama trus dia nyium gw lagi. Batang gw makin jadi waktu dia ngeluarin lidahnya di mulut gw, sampe kepala batang gw akhirnya masuk ke Ms V-nya. Dia ngerang lagi, tapi kali ini aga kerasan, trus dia bilang kalo itu sakit. Waktu itu, kita uda mulai dingin, soalnnya kita uda basah ” basahan sekitar 1 jam, jadi kita udahan trus handukan. Kali ini uda ga malu ” malu lagi, gw ngelap badan dia ampe ke Ms. V-nya. waktu itu, belom banyak bulunya, masih dikit banget, hampir ga ada. Waktu gw ngelap, gw jongkok, jadi muka gw pas didepan Ms V-nya. dan dia sengaja, dia tiba ” tiba majuin pinggulnya sampe Ms V-nya mendarat di mulut gw, tapi akhirnya dia sendiri yang kegelian. He”he”he”



Abis

Klik Disini


Klik disini utk mendownload..!
Peringatan : Semua kontent adalah untuk konsumsi orang dewasa. Yang Masih dibawah 18 tahun silahkan tinggalkan halaman ini

Terima Kasih Atas Kunjungannya
KUMPULAN CERITA SEX DEWASA 17 terbaru

Created at 2014-09-02 0 Rate upStar
Share: F T G
Back to posts
This post has no comments - be the first one! KUMPULAN CERITA SEX DEWASA 17 terbaru
Klik Disini

Foto Amoy Bugil Memek Basah Habis Ngentot 
Foto Abg Cewek Gemuk Bugil 
Foto Bugil Model Gemuk Paha Mulus 
Foto Cewek ABG Cabean Berseragam Bugil 
Gambar Cewek Cantik Imut Telanjang remas Susu Montok 
Gambar Hot Model Bugil Tubuh Molek Putih Manis 
Foto Bugil Selfie Gadis Hot Amoy Pamet Toket Gede 
Foto Memek Tante Cantik Sange Pengen Ngesex 
Foto Bugil Memek Model Asia Tebal 
foto cewek jablai sedang Kocok memek 

Foto Penis Sedang Masuk Memek Basah 
Foto jembut memek para tante tante 
Koleksi Foto Memek Gadis ABG Di Entot Kontol Gede 
Foto Model cantik pose hot di pantai Pasir Putih 
Foto Panas Tante Dosen Cantik Telanjang Bulat Memek Selfie 
Foto Telanjang Memek Yua Aida Pemain Bokep Jepang 
Foto Foto Skandal Pijit Plus Plus Terbaru 
foto Mesum "Anak Ciwaru Sukabumi" Ditangkap Warga 
Koleksi Foto Bugil Cewek Ngangkang Punya Memek Tembem 
Foto Model Indonesia Bugil Edisi Sarah Ardhelia 

FOTO HOT | MODEL TELANJANG | KOLEKSI TANTE PENGHIBUR

Created by : fotohotsex™
Powered by : sextgem.com | © 2015
ALL RIGHT RESERVERED " foto memek abg "
foto memek tante, memek tante girang, foto tante girang, 2015 cat foto, september 2015 cat, less results, tante girang ngentot, abg ngentot dengan, toge dan memek, ngentot dengan bule, gambar gadis ngentot, merah abg habis, memek merah abg, foto ngentot memek, girang ngantot kontol, ngantot kontol hitam, tante girang ngantot, ngentot memek tante, memek tante cantik, cewek abg ngentot, ngesek cewek abg, kontol hitam besar, foto ngesek cewek, cantik meki mentul, masih imut sekali, begini ekpresi ketika, tante cantik meki, ngentot masih imut, girang ngentot terpuaskan, ketika tante girang, ekpresi ketika tante, abg smu udah, abg sange memek, sange memek super, memek super hot, super hot mastrubasi, foto abg sange, entot bule pakai, basah habis hantam, memek basah habis, foto memek basah, bule pakai vimax, habis hantam kontol, ngentot dengan negro, memek semok abg, semok abg smu, gadis ngentot masih, foto janda jilbab, dan memek semok, foto toge dan, narsis ngentot dengan, jilbab narsis ngentot, janda jilbab narsis, cat foto abg, foto memek abg, memek abg smu, yang siap menghibur, bakalan membuat anda, dengan koleksi foto, dengan foto memek, cat foto bugil, kali ini kembali, foto bugil tante, abg foto hot, menghibur anda semua, siap menghibur anda, hot kali ini, abg foto bugil, koleksi memek abg, foto hot model, bugil tante foto, cewek foto bugil, telanjang cewek foto, abg pecah keperawanan, foto abg pecah, tante foto hot, 25th august 2015, august 2015 cat, 30th september 2015, koleksi foto memek, tantesiana com kumpulan, com kumpulan foto, memek tante yang, terus tantesiana com, simak terus tantesiana, gambar telanjang cewek, bugil foto hot, tante girang yang, ini dengan foto, sangat gemar dengan, dari tantesiana com, memek abg ini, girang kali ini, tante girang kali, kali ini dengan, ngentot tante girang, cat foto hot, foto memek tante girang, september 2015 cat foto, memek merah abg habis, abg ngentot dengan bule, ekpresi ketika tante girang